Sudah Puaskah Istri Anda


Jaminan mutu & Kwalitas NO-1.


"Produk Kami"


Vagina Pinggul

Vagina Pinggul

Rp500,000
Vagina Pinggul adalah vagina silikon berbentuk pinggul wanita berupa dari bagian pinggul sampai paha, terbuat dari bahan bahan yang sangat halus membuat vagina pinggul sangat cocok buat anda yang lagi sendiri atau pria yang lagi di tinggal di rumah sendiri. alat ini memiliki getaran, goyangan dan suara desahan bisa disesuaikan dengan remote yang tersedia.

Mudah diaplikasikan dan dibersihkan, benar benar bisa membawa anda ke alam seksualitas di tengah tengah kesendirian anda, Alat ini memakai 4 buah baterai AA.

Vagina pinggul 

  • Tinggi 16 cm, panjang 23 cm 
  • Berat 5 kg. dengan
  • Bentuk yang aero dinamis sesuai dengan paha anda.
  • Buatan asli Jepang


Produk ini dapat di gunakan sebagai hadiah ( kado) untuk teman anda Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan
BUATAN NEGARA: JEPANG

 ATTENTION...! ! ! Jangan salah gunakan Product-product kami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang kurang HARMONIS, karena ketidakpuasan pasangan anda, karena kurang tahan lama, bentuk tubuh anda yang tidak ideal yang menyebabkan rumah tangga anda tidak lagi HARMONIS. Kamilah SOLUSI yang cepat dan tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS.
sudah terbukti paling murah. Kualitas obat asli import, dan kami menjaga untuk selalu update dalam penyediaan produk-produk. Kami menyediakan berbagai macam jenis obat kuat pria yang dapat membuat tahan lama, mulai dari buatan Inggris, Amerika, Jepang, Hongkong, Taiwan, China, dan Indonesia (lokal), lengkap dengan harga yang murah.

Dapatkan Potongan Harga Untuk Pembelian dalam jumlah Banyak


Email : obatsexjaya@gmail.com

Online 24 jam Proses pengiriman Cepat

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Kuat Dan ALat Bantu Seks - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger