Sudah Puaskah Istri Anda


Jaminan mutu & Kwalitas NO-1.


"Produk Kami"


LEVITRA GERMANY 20 Mg

LEVITRA GERMANY 20 Mg

Rp200,000
Sebuah penelitian baru baru ini di Cedars-Sinai’ s Maxine Dunitz bedah saraf Institute menunjukkan bahwa vardenafil ( Levitra ) , obat yang saat ini disarankan FDA untuk mengobati disfungsi ereksi mungkin menemukan berguna juga untuk mengobati tumor otak. Levitra Germany adalah obat disfungsi ereksi bekerja dengan meningkatkan suplai darah ke organ reproduksi laki-laki. Peneliti menggunakan prinsip yang sama dan digunakan dalam studi obat ini dikombinasikan dengan Herceptin dalam terapi metastasis kanker otak.

Kombinasi tersebut menghasilkan dua kali lipat peningkatan dalam pengiriman Herceptin ke otak. Temuan ini diterbitkan dalam jurnal PLoS ONE. Temuan ini bisa mengakibatkan pilihan terapi lebih baik bagi pasien kanker payudara dan kanker paru-paru.

Levitra ® adalah obat-oral disetujui FDA untuk pengobatan DE pada pria.
Levitra ® bekerja untuk banyak pria dengan DE yang juga memiliki rentang umum kondisi, termasuk diabetes, kolesterol tinggi atau tekanan darah tinggi.
Levitra ® dapat diambil dengan atau tanpa makanan.
Ambil sekitar satu jam sebelum melakukan hubungan seks.

Negara Asal :Jerman.
Kemasan      :1Kotak isi 4Pil.
Harga           : Rp.200.000,-
sudah terbukti paling murah. Kualitas obat asli import, dan kami menjaga untuk selalu update dalam penyediaan produk-produk. Kami menyediakan berbagai macam jenis obat kuat pria yang dapat membuat tahan lama, mulai dari buatan Inggris, Amerika, Jepang, Hongkong, Taiwan, China, dan Indonesia (lokal), lengkap dengan harga yang murah.

Dapatkan Potongan Harga Untuk Pembelian dalam jumlah Banyak


Email : obatsexjaya@gmail.com

Online 24 jam Proses pengiriman Cepat

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Obat Kuat Dan ALat Bantu Seks - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger